sharing

Kemarin sekolahnya sasha ada acara di HW Camp di Desa Jolotundo, Trawas, tepatnya di Campnya UBAYA , aku sama beberapa ibu2 cs-anku juga pada ngikut. Perjalanan dari surabaya ke tempat HW hanya 1,5 jam, semuanya lancar. Agak nggak enak juga ya masak hampir setiap ada acara sekolah pasti aku ngikutin anakku, habis nggak tega, ntar kalo kenapa2 gimana? bukan berarti nggak percaya sama gurunya, hanya saja kalo aku tahu lokasinya kan kalo ada apa2 aku bisa langsung ngluncur kesana, gitu. Mungkin para guru pendamping pada sebel kali ya lihat aku, ndak disekolah or di mana2 aku pasti ngikutin anakku. Suami juga kadang2 protes, katanya aku itu terlalu protect terhadap anak. Habis anakku kan cuman 2 kalo hilang gimana ?.

By the way, sebenarnya alasan utamaku sih sekarang kan surabaya lagi hujan terus2an ngak ada jadwalnya, (he...he) dan anak2 pada tidur di tenda semua, ntar tidurnya gimana ya kalo lokasinya banjir tergenang air ? Eh iya sesampai di lokasi camp, aku nglihat tempatnya asyik banget, udaranya bersih, tempatnya bersih (mungkin karena masih baru kali ya), anak2 pada berlarian kesana kemari kayak ayam yang dilepas dari kandangnya buuuuuuuuuur.
Guru2 juga pada ngliatin ngapain ibu2 kok pada ikutan kemari (gitu paling2 ya yang ada dipikiran beliau2), he...he aku sama ibu2 sih cuek aja lagi, yang penting bisa melepas anak dengan tenang, gitu lho bu guru!
Cuman sebentar aja kok kita kesana, lalu pulangnya kita lewat Tretes, terus pandaan, ndak lupa beli oleh2 ketela rambat sama keripik ketela, juga pisangnya. Terus kita makan di Bu Kris (agak lama nunggunya), tiba2 dhueeeer .... petir..... hujan bareng2 datengnya dari langit kayak tumpah , deres banget. Jadi deh kepikiran anak2 lagi, gimana ya ........ apa tadi di atas juga hujan ................. moga2 aja nggak ............... kan udah banyak yang berdo'a semoga di atas anak2 nggak kehujanan, nggak kebanjiran.

Besok anak2 sudah pulang, wah lega rasanya bisa ngumpul lagi sama anak! Kalo ditinggal salah satu rasanya ada yang kurang, (meskipun aku sama anakku itu suka berantem....... ndak ada yang mau ngalah) he....... he.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lady rose

PINDANG TONGKOL BELIMBING WULUH

IKAN BAKAR IKAN SEBELAH