sharing

Sebenernya banyak hal yang ingin aku bagi dengan temen2ku, masalah keluarga, anak2, and temen2ku. Pagi ini
anak2 udah pada masuk sekolah setelah libur selama semingguan. Wah hari santai seminggu rasanya cepet banget. Seminggu kemarin aku agak males2an bangun, suami pertama protes, masak bangun kok siang2, apa ndak buat sarapan ? Yah kalo sarapan aku bisa nyiapin kilat dengan menu sederhana. Suami sukanya paling teh manis, plus koran (nggak ketinggalan kacamata bacanya itu lho). Tapi aku selalu bilang kalo setiap hari libur sekolah adalah hariku, mau ngapain ya terserah aku, yang penting nggak ngganggu acara wajib aja (kayak nyiapin makan, beres2, ngecek ini itu, belanja, nemenin suami yang leha2 atau ngajak anak jalan2).
Rasanya hari ini cepet sekali berlalu, apa mungkin karena banyak kerjaan kali ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lady rose

PINDANG TONGKOL BELIMBING WULUH

IKAN BAKAR IKAN SEBELAH