TELUR OREGANO

Anak-anak suka sekali sama omeletnya JCO...itu yang pake donat. Rasanya itu lembut dan enak sekali....
Kemarin aku coba praktek apa saja ya kira-kira bahannya....
Jadilah telur yang aku beri oregano biar mirip-mirip.....tapi kalo donat aku agak pesimis kalo bikinnya...lamaaaa banget prosesnya.
Akhirnya aku pake aja roti bulat, yah dinner roll dibelah jadi 2 terus aku isi pake telur tadi.
Tapi mengenai rasa jangan kuatir......

BAHAN :

- 3 buah roti dinner roll, belah 2
- 3 butir telur
- oregano secukupnya
- garam secukupnya
- 2 buah sosis ayam potong kecil-kecil
- mentega secukupnya

CARANYA :

1. Panaskan sedikit mentega dipenggorengan telur (pake yang wajan khusus telur), ceplok telur lalu masukkan sosis ayam sedikit ditengah-tengah, berikut garam dan sedikit oregano.
2. Biarkan matang.
3. Angkat sajikan dengan dinner roll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PINDANG TONGKOL BELIMBING WULUH

Lady rose

JANTUNG PISANG BUMBU PECEL